5 Fakta Tentang Aplikasi Joox

5 Fakta Tentang Aplikasi Joox

aplikasi yang sedang trend ini sangatlah banyak peminatnya dari yang muda hingga yang tua. tetapi banyak yang tidak tau beberapa fakta yang ada didalam aplikasi joox.

bagi yang belum tau aplikasi joox ialah aplikasi pemutar musik online atau bisa disebut streaming lagu online. yang dengan arti lain kita mengaruskan menggunakan data kuota internet kita untuk mendengarkan lagu di joox. tetapi lagu lagu yang sangat update di joox merupakan salah satu hal menarik yang terdapat di aplikasi joox ini.

tetapi ada beberapa fakta yang tidak diketahui beberapa orang dalam aplikasi joox ini, yaitu:

1. kita diberi predikat atau pangkat VIP saat pertama kali didapat saat mendaftar joox. hanya dengan predikat itu kita bisa downlaod atau menstreaming lagu dai joox.
5 Fakta Tentang Aplikasi Joox



2. disaat kita mendengarkan lagu di joox tanpa melalui proses mendownload maka kita akan  menghabiskan kuota data internet kita
5 Fakta Tentang Aplikasi Joox



3. disaat kita mendownload lagu tersebut maka kita hanya bisa menikmati lagu offline tersebut disaat kita mempunyai rank VIP 
5 Fakta Tentang Aplikasi Joox



4. ada banyak lirik lagu yang salah di file lagu joox. hal ini dikarenakan lirik tersebut berasal dari pihak ke tiga yang melainkan bukan dari pihak joox. (maaf tidak ada screenshot nya)


5. aplikasi joox sebenarnya bukan aplikasi gratis. kenapa demikian karena kita hanya bisa menikmati lagu joox hanya disaat kita dalam posisi rank VIP. walaupun kita sudah mendownload lagu tersebut kita tidak akan bisa mendengarkan lagu dari joox.



jika 5 fakta tersebut kita ketahui maka kita akan berpikir 2 kali untuk menggunakan aplikasi joox. tetapi saya tetap sarankan menggukanan aplikasi ini karena aplikasi ini sangat keren dan update.

tolong jika anda membaca artikel ini silahkan tinggalkan komentar.

SHARE

Achtic

  • Facebook
  • Instagram
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. Kalau mau joox vip selamanya, ada tricknya kok. Aku pake triknya juga, tapi baru 2 hari sama hari ini 😅

    ReplyDelete
  2. Pantasan 5gb cuma beberapa hari 😢

    ReplyDelete
  3. Kak kalau yang vip dari pihak penyanyi itu maksudnya kenapa? Thx

    ReplyDelete