Indihome Fiber Mempunyai Kelemahan ?????

Sumber: Google.com

Sobat semua pasti ada yang memakai Indihome untuk berinternet ria bukan?. jika iya apa sempat tertanam dalam benat sobat kenapa harus memilih indihome untuk berinternet?.

Beberapa orang mungkin tidak terlalu mempersalahkan pertanyaan ini, karena banyak orang yang menganggap pertanyaan ini tidak penting. Tetapi dalam sebagaian orang yang belum memasang indihome sebagai layanan internet mereka, mereka akan bertanya-tanya kenapa ia harus memilih Indihome, dan sebagaian orang mencari apa kelemahan dari indihome ini. dan disini saya akan membahas kelemahan dari layanan public Indihome ini.

Ok sobat saya akan memberikan beberapa kelemahan indihome yang sekarang masih ada pro dan kontra nya. ok langsung saja ke topik penbicaraan kita.

1. Jaringan yang tidak merata.
Sumber: Google.com

Beberapa orang di luar jawa maupun di dalam jawa masih mengeluhkan jaringan fiber optik indihome yang belum merata. Dikarenakan pemasangan jaringan fiber optik yang memrlukan biaya lebih memaksa jaringan tersebut belum tersebar di berbagai tempat. Seperti teman saya yang sampai sekarang jaringan fiber optik masih belum terdapat di daerah rumahnya.

2. Jaringan yang tidak setabil
Sumber: citcitcuwitcuwit.blogspot.com

Kelemahan yang satu ini mungkin sangat menyusahkan beberapa orang karena jaringan yang sering down atau bisa disebut tidak stabil. Jika jaringan tersebut sudah tidak stabil tidak jarang internet yang tersedia akan mati dan tidak dapat digunakan. dan salah satu cara agar kembali up atau normal yaitu memanggil pihak indihome untuk memperbaiki jaringan tersebut.

3. Pembatasan pemakaian atau disebut FUP yang berakibat dengan kecepatan

baru baru ini pihak dari indihome menyatakan peraturan baru untuk membatasi penggunaan data internet dari indihome fiber optic. jadi kita tidak bisa berinternetan secara unlimited dengan kecepatan kencang dalam jangkau lama. untuk mengetahui skema tarif dan pernyataan dari pihak indihome bisa dibaca di post saya sebelumnya.

Sumber:google.com

Ok sobat dalam post ini saya bukan bermaksud untuk menjelek-jelekan layanan indihome bahkan jika di suruh milih saya akan memliih indihome karena jaringan yang sudah tersedia di daerah saya dan layanan pelanggan yang ramah. jadi saya ingin meminta pendapat dari kalian tentang produk indihome yang satu ini dan saya meminta kritik dan saran dari penulisan saya agar blog ini semakin maju :-)
SHARE

Achtic

  • Facebook
  • Instagram
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar: